::jom klik::

Tuesday, April 6, 2010

feel bad..


oh..bad..bad..n sad..
dun dun really dun like dis feeling..
plizz g0 far away fr0m mylife..pliz..pliz..
emm,juz wanna cry cry n cry but n0 reas0n..
uuu...................='(

still nk like PRINCESS even sad..

gurl..gurl..
s0,s0,s0..s0 what?
wht sh0uld i d0??hurmmm..
juz d0 s0mething that can make me HAPPY..COOL..
dedicate dis s0ng t0 myself..
(then nyanyi la diba mlm2 bute ni...)


BAIK-BAIK SAYANG
sing by wali band & change lyrics by diba

Aku tak ingin ku menangis bersedih
Sudahi air mata dariku
Yang aku ingin arti hadir diriku
Kan menghapus dukaku sayang

Karena bagiku ku kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku

Hanya satu pintaku untukku dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukku
Hanya satu pintaku di siang dan malamku
Baik baik sayang karna fendy(ttbe) untukku

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karena bagiku ku kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku





at da same time..
miss him damn..damn..
u, miss u..(sedikit jiwang utk mlm ni..)




aarrrrgggghhhhhh..
en0ugh..en0ugh..en0ugh diba..
dun treat urself with that feeling..
n0 reas0n ok..why?4what?
s0,plizz..dun fool urself!!
st0p it..st0p..!!

better juz sleep..
have a nice sleep..
sweeeeetttt dreeeaaammm..


(maka tidur la si diba dengan comelnyeee like baby..sob3)








No comments: